Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

6 Chinese Food di Surabaya Yang Harus Kamu Coba

6 Chinese Food di Surabaya Yang Harus Kamu Coba1
6 Chinese Food di Surabaya Yang Harus Kamu Coba
Chinese Food selalu membuat siapapun tertarik untuk menyantapnya. Mulai dari pemakaian bumbu yang pas hingga pengolahan bahan makanan menjadi sangat enak, wajar saja jika Chinese Food mudah disukai banyak orang. Nah, berikut adalah 6 rekomendasi masakan a la Tiongkok yang harus kamu coba di Surabaya. 
2
Photo Source:  Laura Angelia
Restoran Chinese food yang punya konsep berbeda ini langsung jadi pembicaraan banyak orang ketika pertama kali dibuka, pasalnya Journey menawarkan konsep Asian fusion dengan makanan Chinese food authentic namun tidak terkesan kuno. Menu Xiao Long Bao jumbonya patut kamu coba kalau lagi makan di restoran ini. Selain makanan tiongkok, disini kamu juga bisa pesan cocktail yang pas jadi minuman selagi kumpul bersama teman-teman.
3
Photo Source: 
Keunggulan dari Moi Garden bukan saja rasa makanan yang enak, tetapi juga harga yang terjangkau serta porsi makanan yang besar. Karena restoran ini sudah terkenal banget akan kelezatan makanan-makannya, makanya restoran ini pun jarang terlihat sepi. 
4
Photo Source:  burpple
Sebagai restoran Chinese food yang sudah lama meramaikan kuliner pecinan di Surabaya, Kapin selalu berhasil membuat pelanggannya jadi ngefans berat dengan makanan-makanan disini. Hampir semua makanan di Kapin diolah sesuai dengan cara masak Tiongkok asli, salah satunya adalah menu sup sirip ikan hiu yang punya cita rasa unik. 
5
Photo Source: 
Kwetiau Apeng masuk menjadi salah satu kuliner yang harus dicoba kalau kamu lagi melancong ke Surabaya. Untuk makan disini sudah pasti kamu harus sabar mengantri untuk dapat tempat duduk, tapi antrian yang kamu lalui itu bakal terbayar banget begitu sudah cobain kwetiau-nya Apeng. Rasa gurih dari kwetiau bakalan bikin kamu ketagihan.
6
Photo Source: 
Dari luar, restoran ini sudah keliatan banget megahnya. Suasana seperti di Tiongkok pun semakin terasa begitu kamus menyantap hidangan Chinese food-nya. Meskipun terbilang mahal, tetapi harganya benar-benar sebanding dengan rasanya. Rasa yang enak banget ini juga yang menjadi daya tarik banyaknya ekspatriat yang mencoba Chinese food disini.
7
Photo Source:  tripadvisor
Dengan kesederhanaan dari interior restorannya, ternyata Gui Lin mengaum dari rasa makanan yang disajikan. Mau buktinya? Menu disini rasanya enak semua lho, bahkan nasi gorengnya yang bisa dibilang paling standar punya rasa yang bikin kamu nambah 2 piring. Apalagi menu-menu yang lainnya, dijamin kalap kalau makan Chinese Food di Gui Lin.