Sign In

Ramen 38 Sanpachi

16 Reviews
Tebet100rb - 200rb
Permanently Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Ramen 38 SanpachiSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
3.2
6 ratings
Thefoodshunter .
0 photos
0 reviews
Datang kesini karena memang lg pengen ramen bgt. Ramen 38 sanpachi ini lumayan byk Outlet nya di beberapa mall.. Aku sih biasanya pesan spicy ramen. Tp karna lg gak boleh makan pedes.. jd review ramen yg biasa.. Namanya shoyu ramen, untuk rasa menurutku gak terlalu enak bgt ya.. malah lbh cenderung ke asin,gurih ngga pedes sedikit jg ngga. Jd kurang nendang aja gt kuah nya,harus di beri bbrp bumbu racikan lg. Tp untuk mienya lumayan cukup tebal dan byk.. kenyang sih makan sendirian.. satu lagi pesan gyoza, enak jg gyoza nya dalam nya ada sayuran dan daging ayam.. cuma sayang bgt terlalu mini mini..
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
Siap-Siap Mandi Keringat di 5 Restoran Dengan Ramen Level Pedas di Jakarta
Ini dia yang paling popular, Ramen 38 Sanpachi. Ada pilihan level 1 sampai 10 yang bisa kamu pesan di Ramen 38 Sanpachi. Ukuran porsi di Ramen 38 terdapat dua jenis, yang small dan medium. Harga untuk semangkuknya juga terjangkau kok, nggak lebih dari 70 ribuan. Yummy!
Foodioz Yovent
0 photos
0 reviews
Kurang
IG: FOODIOZ Aku sudah beberapa kali mencoba ramen brand satu ini di cabang yang berbeda2. Seperti outlet lainnya, mempunyai konsep yang sama, didominasi dengan warna merah dan hitam, meja kursi minimalis dan hiasan lentera yang mewarnai ruangan. Cabang ini sangat ramai sekali pada saat penghujung pekan. Sebelumnya tidak lama aku baru makan jigoku ramen denga. Level 5 yang sangat pedas. Nah kali ini aku coba menu yang sama tapi dengan Kepedasan level 3. Namun ternyata rasa yang dihasilkan tidak berbeda. Keseluruhan hanya rasa bubuk cabe yang kuat dan asin. Menurutku ramen disini akan kurang cocok dengan lidah yang tidak bisa kobsumsi pedas. Selain itu di outlet lainnya aku mendapat potongan ayam 2 potong, tapi disini hanya satu potong. Aku rasa sebaiknya mereka menyajikan konsistensi makanan. Tekstur mie ok, tidak terlalu keras juga tidak lembek. Hanya saja untuk menikmati ramen jepang, aku tidak akan merekomendasikan satu ini dimana hanya rasa pedas bubuk cabe yang berperan.
Sintya Winarsih
0 photos
0 reviews
Suka Pedas? Uji Nyali Kamu dengan 11 Makanan Ini!
Tujuan selanjutnya adalah Ramen 38 Sanpachi. Pastikan pesan Jigoku Ramen level 10. Di level 10 ini kamu akan menikmati mie dengan siraman kuah yang terdiri dari 10 sendok bubuk cabai dan 10 buah cabai rawit. Terbayang kan bagaimana pedasnya? Tim dari Qraved sendiri sudah pernah mencoba dan ternyata memang rasa pedasnya sungguh luar biasa!
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
7 Gyoza Paling Otentik yang Wajib Kamu Coba!
Masih ada lagi sajian gyoza enak di sebuah restoran ramen. Restoran satu ini memang tersohor dengan penyajian menunya selain ramen yang lezat, begitu juga dengan gyoza-nya! Jangan lupa dinikmati bersama kecap asinnya pula. Nyam!
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
8 Ramen Babi yang Bikin Lupa Diri di Jakarta dan Sekitarnya
Siapa yang nggak tahu Ramen 38 Sanpachi? Tempat makan ramen ini emang mudah kamu temukan di beberapa mall, memudahkan kamu buat yang ingin santap ramen pork! Ini dia menu Chasu Ramen yang paling digemari banyak orang. Nyam!

Featured in articlesSee all articles >

6 Spot Ramen Halal di Jakarta Selatan yang Lezatnya Bikin BahagiaSiap-Siap Mandi Keringat di 5 Restoran Dengan Ramen Level Pedas di JakartaSuka Pedas? Uji Nyali Kamu dengan 11 Makanan Ini!

Featured in guidesSee all guides >