Sign In

Master Squid

4 Reviews
KarawaciBelow 100rb
Hours 10:00 - 22:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Master SquidSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
4 ratings
Andri I @perutmelars
0 photos
0 reviews
Yummy
Pas jalan jalan ke mall selalu cari camilan yang enak. Salah satunya di tempat ini. Cuminya berasa kenyal, empuk dan gak amis sama sekali. Campuran bumbunya yang paling enak barbeque pastinya. Untuk tingkat pedas juga bisa minta pedas atau tidak. Bikin nagih camilan ini membuat gak pernah bosen.
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
5 Jajanan Kekinian Buat Teman Shopping di Supermall Karawaci
Ukuran cumi yang jumbo, digoreng garing dengan tepung, lalu ditaburi bumbu bbq, salt and pepper, rumput laut, dan daun bawang. Cumi bisa disajikan utuh dengan ditusuk seperti sate, atau bisa juga dipotong kecil-kecil agar lebih mudah dimakan. Terinspirasi dari jajanan ala street food di Taiwan, Master Squid membanderol jajanan ini dengan harga Rp 39 ribu per porsinya, dan untuk Squiddy Meal Box seharga Rp 35 ribu per porsi.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
6 Camilan Enak Buat Temani Jalan-jalan Akhir Tahun di Supermal Karawaci
Camilan super besar buatan gerai Master Squid juga bisa kamu nikmati saat berada di Supermal Karawaci. Agar rasanya kian lezat, jangan lupa tambahkan lelehan keju mozzarella di atas cumi goreng tepung yang dijual mulai harga Rp 39.000,00 ini.
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
5 Camilan Sate yang Bukan Sembarang Sate
Camilan cumi pun ada lho yang berbentuk sate, seperti di Master Squid ini. Cumi yang digoreng ini disajikan dengan ditusuk sehingga menyerupai sate cumi yang besar. Camilan satu ini cocok banget nih buat kamu yang lagi laper tapi bingung mau camilan apa.

Featured in articlesSee all articles >

5 Jajanan Kekinian Buat Teman Shopping di Supermall Karawaci6 Camilan Enak Buat Temani Jalan-jalan Akhir Tahun di Supermal Karawaci5 Camilan Sate yang Bukan Sembarang Sate

Featured in guidesSee all guides >