Sign In

Cushy Churros

4 Reviews
KarawaciBelow 100rb
Hours 10:00 - 22:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Cushy ChurrosSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.3
4 ratings
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
5 Jajanan Kekinian Buat Teman Shopping di Supermall Karawaci
Churros merupakan camilan populer asal Brazil yang merupakan pastry berbentuk panjang, serta biasanya disantap dengan tambahan taburan gula halus bubuk kayu manis. Tapi di sini, kamu bakal menemukan churros dengan beragam topping lezat, seperti Almond, Cookie Crumble, Aren caramel, dan lain sebagainya. Bisa juga lho churros disantap dengan topping es krim, semuanya lezat. Jangan lupa juga cicipi aneka minuman lezat yang berbasis teh, kopi, dan susu di sini.
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
8 Churros yang Bikin Kamu Nggak Bisa Berhenti Ngunyah
Tapi kalau kamu keliling kawasan Supermal Karawaci, coba langkahin kaki ke Cushy Churros. Di sini cokelatnya berlimpah dengan aneka topping lainnya. Seporsinya pun nggak cuma satu atau dua piece. Yuk ceritain pengalamanmu di sini. 
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
9 Churros yang Harus Kamu Coba Sekarang
Nah, gerai churros ini juga banyak diminati para pecinta dessert. Letaknya yang berada di dalam Supermal Karawaci menjadi incaran terbaik pengunjung setelah belanja. Toppingnya juga menggunakan cokelat dan taburan keju parut.

Featured in articlesSee all articles >

5 Jajanan Kekinian Buat Teman Shopping di Supermall Karawaci8 Churros yang Bikin Kamu Nggak Bisa Berhenti Ngunyah9 Churros yang Harus Kamu Coba Sekarang

Featured in guidesSee all guides >