Sign In

Bakmi MB8

18 Reviews
Mangga BesarBelow 100rb
Hours 07:00 - 21:30Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Bakmi MB8See all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
3.9
14 ratings
Frans Madrid
0 photos
0 reviews
Dri Makassar
"Bakmi MB-8" At jalan mangga besar 8 No.12,Jakarta barat @bakmi.mb8 . . . Mengunjungi ke outlet bakmi khas Makassar yang termasuk jarang dijumpai di kawasan mangga besar . . Untuk tampilan bakmienya seperti bakmie2 Makassar pada umumnya dengan menggunakan bakmie alot dengan dua macam topping yaitu ayam dan chasiew ditambah pangsit goreng . . -On this frame 1.Bakmi pangsit mb-8 Price : IDR 35.000 . . Untuk olahan bumbu pada bakmienya cukup meresap,selain itu untuk chasiewnya juga cukup enak,namun untuk daging ayamnya kurang terasa,termasuk hambar daging ayamnya . . Untuk pangsit kuah dan pangsit gorengnya juga biasa saja . . -Overral for taste : 7.7/10 . . -Notes 1.Menjual juga menu2 khas Makassar lainnya Seperti sop konro dan nasi goreng merah . . . #jktfoodbang #jktfoodies #anakjajan #jktfoodhunting #jktfoodblogger
Clarein
0 photos
0 reviews
enak
Tempatnya gak terlalu besar api oklah nyaman dan cukup bersih.
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
10 Makanan khas Asia yang Nikmat dengan Kuah Kuningnya
Coba deh, makan ini di saat hujan. Surga banget! Tapi kalaupun nggak hujan, bukan berarti makan di cuaca lain jadi nggak nikmat. Pesan aja Sop Sodara yang udah termasuk perkedel, daging, bihun, dan lain-lain.
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
Bosan sama Kolak Pisang? Yuk Santap Takjil dengan 7 Es Pisang Ijo Ini!
Makanan khas Makassar itu emang nikmat semua. Di resto ini, beberapa sajian mulai dari Mie Goreng Makassar, Coto Makassar, hingga dessert berupa pisang ijo ada semua. Sajiannya udah terdiri dari ketan hitam, bubur sum sum, syrup, parutan es, dan tentunya pisang ijo. Segar dan enak!
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
6 Makanan Rumahan yang Kamu Temuin di Restoran
Tempat makan ini udah 30 tahun berdiri dan tetap juara dalam sajian bakmie-nya. Seperti yang jadi fokus utamanya, kamu wajib cobain Mie Goreng Makassar. Makanan paling pas kalau kamu bosan sama bakmie yang biasa-biasa aja, atau kangen sama masakan Makassar.

Featured in articlesSee all articles >

10 Makanan khas Asia yang Nikmat dengan Kuah KuningnyaBosan sama Kolak Pisang? Yuk Santap Takjil dengan 7 Es Pisang Ijo Ini!6 Makanan Rumahan yang Kamu Temuin di Restoran

Featured in guidesSee all guides >