Sign In

Angkringan Mas Paijo

14 Reviews
Kelapa GadingBelow 100rb
Hours 18:00 - 02:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Angkringan Mas PaijoSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.3
3 ratings
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
5 Nasi Kucing Lengkap di Jakarta yang Bikin Kalap Makan
Kedai angkringan dikenal punya aneka lauk-pauk dan sate-satean yang sengaja disuguhkan untuk menemani makan nasi kucingmu agar lebih lengkap. Sama halnya dengan Angkringan Mas Paijo yang berlokasi di Jl. Giring-Giring Jembatan 2, Kelapa Gading, Jakarta Utara yang bisa biki kamu makan nasi kucing sampai puas, dengan sate-satean seperti sate usus, sate ati, sate telur dan sate lainnya. Jangan lupa ajak temanmu agar nongkrong sambil makan jadi makin seru, ya!
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
8 Angkringan Seru untuk Nongkrong Hemat Sehabis Jam Kantor
Berbeda dengan Angkringan Boy, Angkringan Mas Paijo yang juga berada di wilayah Kelapa Gading justru menyediakan hidangan halal. Jadi bagi kamu yang berpantang menyantap makanan non-halal, kamu tak perlu merasa khawatir karena seluruh makanan di Angkringan Mas Paijo aman untuk kamu konsumsi.
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
Tujuh Tempat Makan Lesehan yang Bikin Suasana Makin Hangat!
Suasana malam di Yogyakarta seketika langsung terasa saat duduk di Angkringan Mas Paijo. Selain karena bahasa yang digunakan oleh pelayannya, kamu juga akan ditemani alunan musik Jawa yang menenangkan hati. Tapi jangan lupa, isi perut dengan aneka makanannya, dijamin akan membuat kamu kembali lagi!
Sigit Prasetyo
0 photos
0 reviews
Mari Rayakan Ulang Tahun Jogja di Jakarta dengan 7 Makanan Ini
Harga makanannya sih jauh beda sama yang ada di Jogja. Tapi soal rasa, angkringan ini adalah salah satu angkringan yang Jogja banget yang ada di Jakarta. Ya, angkringan Mas Paijo. Di sini kamu bisa makan sate usus bacem, nasi kucing, sate telur puyuh yang rasanya otentik banget.
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
Mencari Kuliner Jogja di Ibu Kota
Selain gudeg, sego kucing dan angkringan juga bisa mengobati rindu kamu dengan Jogja, bener kan? Di Kelapa Gading, ada Angkringan Mas Paijo yang suasananya sukses bikin kangen kota Jogja di malam hari. Apalagi setiap pelayan di sini melayani pelanggannya menggunakan bahaa Jawa halus.
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
8 Nasi Kucing dan Angkringan yang Bikin Kangen ke Jawa Tengah
Suasana di Angkringan Mas Paijo mengingatkan kita sama suana kota Jogja di malam hari. Selain karena mas Paijo dan tim nya sering melayani pelanggan menggunakan bahasa Jawa halus, disini juga kamu akan mendengar alunan musik khas Jawa. Ditambah lagi cita rasa yang di tawarkan di angkringan ini juga gak kalah sama yang asli di Jawa sana.
aditya pradhana
0 photos
0 reviews
angkringan yg menunya maknyusss
murah meriah, makanan juga maknyuuussss... patut d coba. bisa diangetin dgn d bakar.. mantabs pokoknya.. ada sate usus, sate bakso, nasi teri, nasi orek dan nasi bakar, penjual jg ramah
Nimas Arini
0 photos
0 reviews
7 Makanan Yang Bakal Bikin Kamu Kangen JOGJA!
Di Jogja angkringan bisa gampang ditemuin, nah untuk ngobatin kangen nasi kucing sama kopi joss kamu bisa cobain di sini. Kopi joss di sini nggak kalah kok, ditambah tusukannya dijamin nggak bisa berhenti.

Featured in articlesSee all articles >

5 Nasi Kucing Lengkap di Jakarta yang Bikin Kalap Makan8 Angkringan Seru untuk Nongkrong Hemat Sehabis Jam KantorTujuh Tempat Makan Lesehan yang Bikin Suasana Makin Hangat!

Featured in guidesSee all guides >